Ini Dia Beragam Perangkat 4G Dari Bolt

Newswire
Selasa, 7 Juli 2015 | 09:15 WIB
Ilustrasi/kampusit
Ilustrasi/kampusit
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Selain menghadirkan Powerphone E1, smartphone 4G di bawah 1 juta, dalam kesempatan yang sama Bolt juga memperkenalkan dua perangkat 4G lainnya yakni Bolt! 4G Tablet X1 dan Bolt! WiFi Hydra.

"Di era konektivitas 4G saat ini, koneksi internet yang super cepat didukung dengan perangkat mobile dengan performa terbaik menjadi faktor yang sangat penting," kata Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Bolt di Jakarta, Senin. Bolt 4G Tablet X1 dikemas dengan tebal 7,18mm, dan layar 7 inci Full HD dengan resolusi 1200x1920 piksel.

Perangkat tersebut juga dilengkapi dengan kamera belakang 13Mp (auto-focus dan flash) dan kamera depan 5MP, serta kapasitas baterai 5000 mAh. Sedangkan Mobile WiFi Hydra hadir dengan desain yang lebih tipis dan dilengkapi layar LCD 1,44 inci. Perangkat tersebut menawarkan fitur yang informative yaitu fitur Intelligence Display untuk menampilkan informasi, seperti kuota data yang terpakai, jumlah pengguna yang terhubung dan sinyal jaringan.

Mobile WiFi Hydra juga didukung dengan baterai 2000 mAh yang diklaim mampu bertahan untuk waktu pemakaian hingga 6 jam dan dapat disharing hingga 8 Multiple User. "Perkembangan jumlah pengguna, hingga akhir Juni lebih dari 1,5 juta pelanggan dari perangkat di atas 90 persen masih menggunakan WiFi," kata Larry.

Untuk memenuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) terhadap perangkat 4G LTE, Chief Executive Officer Bolt Dicky Moechtar mengatakan bahwa tiga produk terbaru Bolt tersebut diproduksi di Sidoarjo, bekerja sama dengan PT Panggung Electric Citrabuana. "30 persen dari nilai device dibuat dalam negeri sudah mendapat approval dari pemerintah," ujar Dicky.

Selain peningkatan dalam kualitas produk dan layanan, Chief Technology Officer Bolt, Devid Gubiani mengatakan akan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan 4G LTE di wilayah Jabodetabek dan Medan.

"Bolt masih fokus dengan layanan aksesnya, fokus untuk coverage yang bagus. Kami telah mengembangkan kecepatan dan kapasitas jaringan hingga 50 persen yang memberikan akses internet berkecepatan lebih dari 150 Mbps bagi pelanggan," kata Devid. Bolt Tablet X1 ditawarkan dengan harga Rp 2.999.000, sementara Bolt Mobile WiFi Hydra dibandrol dengan harga Rp 449.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper