Sasar Pelajar, Huawei Luncurkan Smartphone Y3

Muhammad Khamdi
Sabtu, 13 Juni 2015 | 03:30 WIB
Bagikan

Bisnis.com,SEMARANG—PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia), meluncurkan produk terbaru smartphone Huawei Y3 dengan desain batik yang menyasar segmen pelajar dan mahasiswa.
Vendor asal Tiongkok ini didesain khusus di Indonesia dengan mengusung tema batik pada theme dan packaging. Produk yang menggarap segmen low end juga dilengkapi teknologi seperti quick snapshot, dual LED dan humidity dengan harga terjangkau.
Brady Liu, Regional East and Central Java General Manager Huawei, mengatakan produk terbaru itu sengaja diproduksi untuk pasar Indonesia dengan teknologi high end dan harga terjangkau.
“Indonesia merupakan market smartphone yang terus bertumbuh pesat,” papar Liu disela-sela peluncuran Huawei Y3 di Semarang, Jumat (12/6/2015).
Pihaknya menginginkan masyarakat Indonesia dapat merasakan teknologi Huawei yang tidak dimiliki oleh ponsel lain. Ponsel cerdas dengan prosesor quad core serta HSPA + HSUPA, katanya, dapat dipakai oleh kalangan pelajar dan mahasiswa untuk menunjang koneksi internet serta berkecepatan tinggi.
Marketing Manager Huawei Device Indonesia Andi M Rendi menambahkan ponsel ini menyajikan kemudahan seperti user interface yang sederhana dan bersahabat sehingga memudahkan bagi pengguna teknologi pemula dan fitur quick snapshot membuat pengguna tidak melewatkan momen berharga untuk mengambil gambar foto tidak sampai satu detik tanpa membuka tombol kunci.
“Ketika konsumen ingin mengabadikan momen penting secara cepat, bisa memanfaatkan ponsel ini,” ujarnya.
Dia mengatakan pasar ponsel pintar segmen low end paling banyak diminati bagi masyarakat Indonesia. Dari hasil penelitian menyebutkan rerata pengguna ponsel pintar dengan harga kurang dari Rp1 juta yakni berusia 12 tahun-35 tahun.
Robert Hatma, Area Sales Manager Central Java, memaparkan Huawei Y3 menawarkan fitur-fitur canggih dengan kualitas standar internasional dan mudah dioperasikan seperti snapshoot camera, dual LED flashlight dan humidity.
“Dengan kualitas premium dan harga terjangkau, kami berharap Huawei Y3 dapat memenuhi ekspektasi masyarakat yang peduli akan perkembangan teknologi,” terangnya.
Menurutnya, produk teranyar ini juga dikenalkan di beberapa kota besar lainnya seperti di Bandung, Medan dan Surabaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Muhammad Khamdi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper