4G Indosat Hadir di Bali, Yogyakarta, & Bandung

Thomas Mola
Rabu, 29 April 2015 | 15:11 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Indosat Tbk secara remsi meluncurkan jaringan Super 4G-LTE (Long Term Evolution) di Bali, Yogyakarta dan Bandung hari ini. Peluncuran ini sejalan dengan rencana perusahaan untuk memperluas cakupan jaringan 4G-LTE.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Indosat dimana kami bangga dapat meluncurkan Indosat Super 4G LTE di Bali, Yogyakarta, dan Bandung secara bersamaan. Kami berharap peluncuran ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan selalu terdepan dalam menyediakan layanan data terbaik bagi masyarakat Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi pemerintah dalam menyediakan teknologi terkini dan inovatif untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” ujar Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (29/4/2015).

Dalam rangka peluncuran layanan Super 4G-LTE di beberapa kota ini, Indosat mengajak pelanggan untuk merasakan dan menikmati manfaat teknologi ini dengan menukar SIMcard dengan nomor yang sama menjadi SIMcard khusus Super 4G-LTE secara gratis di Galeri Indosat Bali, Yogyakarta, dan Bandung. Untuk menikmati layanan LTE tersebut, pelanggan dapat berlangganan paket internet bulanan mulai Rp49.000 untuk mendapatkan paket data 11GB.

Indosat mengklaim layanan LTE perseoan merupakan paling terjangkau secara komersial yang pernah ditawarkan sejauh ini. Adapun, Indosat telah mengimplementasikan Program Modernisasi Jaringan sejak 2013 dengan menggunakan teknologi U900 dan DC-HSPA+ di seluruh Indonesia dengan kecepatan hingga 42 Mbps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper