Resmi Diluncurkan, Ini Fitur Lengkap ASUS ZenFone 2

Wiwiek Dwi Endah & Nadya Kurnia
Selasa, 21 April 2015 | 12:33 WIB
ASUS Zenfone 2/Liliputing
ASUS Zenfone 2/Liliputing
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- ASUS Global Pte. Ltd. hari ini, Selasa (21/4/2015), resmi meluncurkan ZenFone 2 di Asia Tenggara pada event Experience 2Morrow yang digelar di Hotel Pullman Jakarta Central Park.

CEO ASUS Jerry Shen mengatakan, ZenFone 2 adalah smartphone yang didesain berdasarkan respons dan keberhasilan ZenFone generasi pertama di Indonesia dan di seluruh kawasan Asia Tenggara.

"Namun, kali ini ZenFone 2 hadir dengan desain baru yang terinspirasi dari Zen, performa yang tinggi dan pengalaman luar biasa yang akan membawa penggunanya ke level baru dari sebuah kemewahan," jelas Jerry di Jakarta, Selasa.

Dia mengatakan, desain premium yang digunakan produk terbaru smartphone ASUS ini telah berhasil meraih penghargaan IF Design Award 2015 di Jerman. Dengan ukuran hanya 3,9 milimeter, ZenFone 2 diklaim sangat tipis bahkan secara dimensi lebih kecil bila dibandingkan dengan smartphone premium pada umumnya.

"Perangkat ini memiliki rasio screen-to-body sebesar 72%. Dengan kata lain, ASUS berhasil menciptakan smartphone 5,5 inci dengan body sebesar smartphone 5 inci saja," katanya.

Jerry menambahkan, ASUS ZenFone 2 menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop 64-bit dan ASUS ZenUI 2.0 untuk pengalaman pengguna terbaik.

Perangkat ini juga berdesain metalik premium dengan akses guratan dan memiliki cover belakang yang melengkung ergonomis. Sebuah tombol intuitif yang berfungsi sebagai kontrol volume dan shutter untuk memotret selfie tersedia di belakang, sehingga mudah digunakan meski hanya dengan menggunakan satu tangan.

"Dengan berbagai pembaruan dari seluruh aspek yang ditawarkan, kami yakin ASUS ZenFone 2 mampu memenuhi segala ekspektasi pengguna setia lini produk smartphone ASUS ZenFone," tukas Jerry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper