SAS Tunjuk Direktur Penjualan Baru di Indonesia

Rezza Aji Pratama
Kamis, 16 April 2015 | 11:29 WIB
 Ilustrasi./
Ilustrasi./
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Vendor software global, SAS, meunjuk Peter Sugiapranata sebagai sales director untuk SAS Indonesia.

Sudipta K. Sen, Regional Director di SAS South East Asia mengatakan Peter akan bertanggungjawab mendorong pendapatan penjualan dan kegiatan go-to-market perusahaan ke pasar Indonesia yang sedang berkembang pesat.

Peter Sugiapranata bergabung dengan SAS dari SAP. Dia telah menghabiskan 7 tahun menangani eksekusi penjualan dan inisiatif kemitraan strategis di Indonesia.

 “Dengan pengalaman hampir 14 tahun dalam penjualan dan manajemen klien di industri IT Indonesia, Peter telah memiliki pemahaman yang kuat mengenai situasi penjualan yang kompetitif di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (16/4/2015).

Peter menjelaskan salah satu tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan di Indonesia saat ini adalah bagaimana industri dalam negeri dapat mengambil pendekatan yang lebih terstruktur terhadap gagasan baru big data analytics dan menyadari keuntungan yang cepat dari investasi ini.

Peter memiliki gelar sarjana ekonomi jurusan Manajemen di Universitas Katolik Parahyangan. Dia juga pernah bekerja sebagai kepala konsultan bisnis untuk industri jasa keuangan di Astra Graphia Information Technologies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper