Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SAS Tunjuk Direktur Penjualan Baru di Indonesia

Vendor software global, SAS, meunjuk Peter Sugiapranata sebagai sales director untuk SAS Indonesia
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 16 April 2015  |  11:29 WIB
SAS Tunjuk Direktur Penjualan Baru di Indonesia
Ilustrasi. -
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Vendor software global, SAS, meunjuk Peter Sugiapranata sebagai sales director untuk SAS Indonesia.

Sudipta K. Sen, Regional Director di SAS South East Asia mengatakan Peter akan bertanggungjawab mendorong pendapatan penjualan dan kegiatan go-to-market perusahaan ke pasar Indonesia yang sedang berkembang pesat.

Peter Sugiapranata bergabung dengan SAS dari SAP. Dia telah menghabiskan 7 tahun menangani eksekusi penjualan dan inisiatif kemitraan strategis di Indonesia.

 “Dengan pengalaman hampir 14 tahun dalam penjualan dan manajemen klien di industri IT Indonesia, Peter telah memiliki pemahaman yang kuat mengenai situasi penjualan yang kompetitif di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (16/4/2015).

Peter menjelaskan salah satu tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan di Indonesia saat ini adalah bagaimana industri dalam negeri dapat mengambil pendekatan yang lebih terstruktur terhadap gagasan baru big data analytics dan menyadari keuntungan yang cepat dari investasi ini.

Peter memiliki gelar sarjana ekonomi jurusan Manajemen di Universitas Katolik Parahyangan. Dia juga pernah bekerja sebagai kepala konsultan bisnis untuk industri jasa keuangan di Astra Graphia Information Technologies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

software
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top