ZTE Buka User Experience Spot

Rezza Aji Pratama
Jumat, 10 April 2015 | 15:25 WIB
Ilustrasi/androidauthority
Ilustrasi/androidauthority
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Kabar gembira hadir bagi para penggemar produk-produk ZTE. Vendor smartphone yang satu ini akan membuka gerai yang memungkinkan pelanggan menjajal produk sebelum membelinya.

Jason, Marketing Communication Director PT ZTE Indonesia, mengatakan tempat yang disebut user experience spot (UES) ini akan hadir di 20 kota di Indonesia.

Saat ini, beberapa gerai UES telah hadir di di ITC Cempaka Mas dan ITC Roxy Mas Jakarta, Plaza Simpang Lima Semarang, Bogor Trade Mall, Bandung Electronic Center, WTC Surabaya, MTC Karebosi Makassar, dan Ramai Mall Yogyakarta.

“UES ZTE telah tersedia Untuk ke depannya, ZTE berencana untuk membuka 20 UES lainnya di berbagai kota,” katanya, Jumat (10/4/2015).

Dengan adanya gerai ini, pelanggan bisa menjajal fitur-fitur yang terdapat dalam seri smartphone ZTE. Adapun tipe yang tersedia antara lain seri Blade dan Nubia. Guna mendukung pelayanan Tim ZTE turut siaga di spot tersebut untuk memberikan panduan dan menjawab pertanyaan konsumen mengenai produk smartphone ZTE.

Pada tahun 2014, ZTE memperbaharui fokusnya dalam mengembangkan produk smartphone mereka, dari model bisnis yang berorientasi pada operator ke penelitian dan bisnis yang fokus pada pelanggan. (Bisnis.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper