Carmudi Indonesia Luncurkan Aplikasi Apple iOS

Nurudin Abdullah
Kamis, 5 Maret 2015 | 18:53 WIB
Carmudi Indonesia  meluncurkan aplikasi APple iOS./carmudi.com
Carmudi Indonesia meluncurkan aplikasi APple iOS./carmudi.com
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Carmudi Indonesia, situs jual beli kendaraan secara online, meluncurkan aplikasi Apple iOS untuk memudahkan konsumen memilih dan membeli kendaraan yang diidamkan.
 
Pengguna aplikasi Apple iOS berbasis Android tersebut seseorang dapat melakukan proses menjual atau membeli mobil yang diinginkan hanya dalam waktu sekitar 2 menit.
 
Sebab, dalam melakukan proses pembelian konsumen dapat memilih mobil yang diinginkan berdasarkan harga, jarak tempuh, warna, jenis merek, dan juga sesuai dengan gaya hidupnya.
 
Selanjutnya dalam proses jual-beli kendaraan tersebut ada komunikasi antara pembeli dan penjual secara konsisten melalui pemberitahuan dan peringatan baik lewat email maupun SMS dari pelanggan potensial.
 
Manajemen Carmudi Indonesia dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (5/3/2015) menjelaskan dengan aplikasi Apple iOS itu pelanggan dapat mengakses sedikitnya 300.000 listing kendaraan yang dipasarkan secara online tersebut.
 
Dengan demikian maka mereka yang melakukan proses menjual atau membeli kendaraan bisa dilakukan sambil bepergian, tanpa harus duduk di depan komputer atau laptop hanya dalam waktu kurang dari 2 menit.
 
Aplikasi Carmudi tersedia dalam 9 bahasa yang berbeda untuk pengguna Apple iOS di 20 negara di Asia, Afrika, Timur Tengah dan Amerika Latin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Nurudin Abdullah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper