Bisnis Ponsel Online Dinilai Masih Sangat Seksi

Jumat, 27 Februari 2015 | 21:11 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dari semua produk dan jasa yang ditawarkan secara online, potensi pasar telepon seluler dan gadget dinilai paling besar dilihat dari total penjualannya dalam beberapa tahun terakhir.

"Bisnis ponsel dan aksesorinya di Indonesia masih sangat seksi, tetapi belum banyak peritel yang secara serius menekuni bisnis online-nya. Kami memanfaatkan peluang ini dengan menawarkan ponsel bergaransi dengan harga sangat kompetitif melalui layanan online," kata Kevin Wu, pengusaha muda sekaligus pendiri CariHP.com, Jumat (27/2/2015).

Selama ini, tutur Kevin, hanya beberapa pemain besar yang berani menginvestasikan sumber daya cukup besar untuk menjalankan bisnis online. 

"Persaingan yang ketat membuat calon pemain bisnis ini pun menjadi gentar. Akhirnya mereka hanya memilih menjadi penonton atau pengikut," ujarnya.

Namun, lanjut Kevin, CariHP justru melihat peluang tersebut karena mampu memotong jalur distribusi dan mengefisienkan operasional yang ada di bisnis offline.

Dengan cara itu, CariHP dapat menawarkan produk HP dan akesorinya dengan harga lebih murah dibandingkan toko ritel konvensional, bahkan toko online lainnya.

Kevin menegaskan konsumen pun tidak perlu khawatir terhadap kualitas produk yang dipasarkan di CariHP.com sebab semua produk bergaransi resmi dengan kualitas terbaik di kelasnya. Produk yang dipasarkan CariHP antara lain iPhone, Samsung, Blackberry, LG, Xiaomi, Sony, Acer, Asus, dan Himax.

Kevin menambahkan CariHP tidak hanya menjual produk, tetapi memiliki visi untuk menjadi rujukan bagi konsumen yang hendak mencari handphone atau asesorinya.

"CariHP diharapkan dapat menjawab semua kebutuhan para penggunanya dengan pilihan produk yang beragam dan terjamin," ujar Kevin yang juga dikenal sebagai motivator muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper