Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PERKUAT PENETRASI PASAR, VMware Tunjuk Country Manager Baru Indonesia

Penyedia infrastruktur komputasi awal global, VM Ware, memperkuat penetetrasinya di Indonesia dengan menunjuk Country Manager baru.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 08 Februari 2015  |  15:35 WIB
VMware tunjuk country manager baru di Indonesia - Ilustrasi
VMware tunjuk country manager baru di Indonesia - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— Penyedia infrastruktur komputasi awal global, VM Ware, memperkuat penetetrasinya di Indonesia dengan menunjuk Country Manager baru.

Ron Goh, Vice President and General Manager for ASEAN, mengatakan perusahaan menunjuk Adi Rusli sebagai Senior Director and Country Manager untuk Indonesia.

Adi bertugas melakukan pengawasan di seluruh strategi bisnis. Adi juga bertanggung jawab untuk seluruh kebijakan terkait strategi go-to market perusahaan yang mencakup sales, pre-sales serta partner outreach di Indonesia.

“Indonesia merupakan salah satu pasar penting bagi VMware dan akan selalu menjadi mesin pendorong pertumbuhan bisnis kami di kawasan regional,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Minggu (8/2).

Goh menambahkan perusahaan telah lebih dari 4 tahun berinvestasi pada sumber daya termasuk kepemimpinan. Dengan bergabungnya Adi dan Andreas, Goh menuturkan tim kepemimpinan yang kian solid di Indonesia akan semakin memudahkan dalam memantau pertumbuhan dan menangkap serangkaian momentum dengan cepat dan akurat, serta menjadikan tampuk kepemimpinan semakin kuat.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vmware indonesia
Editor : Gita Arwana Cakti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top