Sambut Era Cloud, TE Connectivity Dapat Penghargaan Tingkat Asia

Samdysara Saragih
Sabtu, 29 November 2014 | 15:41 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – TE Connectivity, penyedia kabel jaringan, memperoleh penghargaan dari majalah Network World Asia dalam kategori kabel jaringan fisik/struktur pada ajang 2014 Network World Asia Readers’ Choice Product Excellence Award.

Mark Hesling , VP Solusi Jaringan Pitalebar TE Connectivity Asia Pasifik, mengatakan penghargaan tersebut merupakan bentuk pengakuan terhadap produk-produk konektivitas jaringan terutama dalam menghadapi era Big Data, komputasi awan, dan efisiensi pusat data.

“TE Connectivity terbukti mampu menawarkan berbagai solusi terkemuka di dunia untuk memenuhi kebutuhan para teknisi dan perancang jaringan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (28/11/2014).

Dia menyebutkan produk-produk andalan seperti solusi 24 fiber MPOptimate, High Density Equipment Panels (HDEP), dan Quareo Physical Layer Management System, telah diterima dengan baik pada pasar. Dia menilai perangkat tersebut telah membantu teknisi merancang dan membangun jaringan berdaya saing tinggi.  

Network World Asia Readers’ Choice Product Excellence Award yang memasuki tahun kesembilan memberikan penghargaan kepada perusahaan teknologi Asia di 30 kategori. Pada tahun ini, pembaca NetworkWorld Asia diberi kesempatan untuk memberikan suara yang dilakukan sepanjang September dan Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper