Perkuat Fitur Keamanan, Samsung dan Blackberry Kerja Sama Pengembangan Android

Anggara Pernando
Jumat, 14 November 2014 | 15:36 WIB
/Ilustrasi
/Ilustrasi
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Samsung dan Blackberry mengumumkan kemitraan strategis. Kerjasama ini akan membawa tahap baru dunia mobile karena perusahaan Kanada ini dikenal dengan kekuatan keamanannya sedangkan Samsung merupakan perusahaan Korea yang terbesar dalam pengembangan Android.
 
"Kami menargetkan melalui kerjasama dengan Blackberry pada akhirnya perusahaan akan menghasilkan layanan mobile yang lebih aman," jelas Injong Rhee, Senior Vice President of KNOX Business Group, Samsung Electronics yang termuat dalam laman resmi Blackberry, Kamis (13/11/2014)
 
Kerjasama ini diperkirakan akan teraplikasi pada tatanan teknis pada awal 2015. Kerjasama ini akan menggabungkan Blackberry BES12 dan Samsung Knox yang akan diaplikasikan pada produk teranyar Samsung. Samsung Knox dan BB Bes12 akan memadukan sisi fungsi bisnis dan data. (Pilih berita favorit Anda lewat Readers Choice)
 
Seperti yang dilaporkan gsmarena kesepakatan ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Ini akan membuat Samsung masuk ke jalan pintas merambah segmen pengusaha dan perusahaan. Sedangkan Blackberry dari kerjasama ini akan memperoleh lini bisnis baru yang dapat menghasilkan arus kas untuk menjalankan bisnis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Anggara Pernando
Editor : Setyardi Widodo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper