HTC Kenalkan HTC Desire 616 di Bandung

Ria Indhryani
Rabu, 22 Oktober 2014 | 16:02 WIB
HTC Desire 616/htc.com
HTC Desire 616/htc.com
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG--Perusahaan gadget asal Taiwan, HTC Indonesia, memperkenalkan perangkat terbarunya yaitu HTC Desire 616 di pasar Jabar khususnya Kota Bandung setelah sebelumnya diperkenalkan di Kota Surabaya beberapa waktu lalu.

Marketing Supervisor HTC Indonesia Alex Pangestu mengatakan perangkat dual SIM dengan prosesor Octa-core 1,4 GHz tersebut dibanderol dengan harga Rp2,99 juta.

“HTC Desire 616 merupakan produk ke-4 yang diperkenalkan di Indonesia sepanjang 2014. Produk ini didesain untuk segmen pengguna anak muda dan Kota Bandung menjadi salah satu pasar yang penting bagi kami karena dinilai sebagai kota kreatif yang dipenuhi anak-anak muda,” ujarnya, Rabu (22/10/2014).

Menurutnya, hingga saat ini HTC selalu berusaha konsisten menghadirkan produk berkualitas baik dengan kelas premium dan kelas menengah yang tepat bagi para pengguna di Indonesia yang mengedepankan gaya hidup.

Hal tersebut membuat perusahaan lebih yakin untuk mencatat angka penjualan yang maksimal baik di Jabar ataupun di kota-kota lainnya.

Sebelumnya, pada tahun ini perusahaan juga sudah memperkenalkan HTC Desire 300, HTC One M8 dan HTC Desire 816. Setelah HTC Desire 616, rencananya perusahaan masih akan memperkenalkan HTC One E8 dalam waktu dekat dan dua perangkat baru lainnya di akhir tahun.

Alex mengatakan model produk HTC yang memiliki pangsa pasar paling besar sejauh ini merupakan HTC Desire 816 yang ditawarkan dengan harga Rp4,3 juta dengan target pasar kalangan anak muda.

“Kami menargetkan penjualan Desire 616 yang sebesar-besarnya. Perusahaan yakin keberhasilan HTC khususnya Desire 816 membuat kami yakin dapat kembali merebut pasar konsumen dengan produk ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Ria Indhryani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper