Datascrip Luncurkan Scanner Berteknologi Cloud

Samdysara Saragih
Senin, 29 September 2014 | 19:13 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Saat ini kebutuhan scanner semakin meningkat menyusul tren digitalisasi dokumen. Inilah yang coba ditangkap Datascrip, distributor produk elektronik, dengan meluncurkan scanner CanoScan LiDE 220 dan CanonScan LiDE 120.

Dua perangkat ini tidak hanya bisa memindai, tapi juga dapat mengirimkan hasilnya ke layanan penyimpanan awan seperti Dropbox dan Evernote

Merry Harun, Direktur Divisi Canon Datascrip, mengatakan konversi dari media kertas ke media digital merupakan tren yang berkembang saat ini.

“LiDE 220 dan LiDE 120 merupakan bukti konsistensi Canon dalam menawarkan produk digital imaging di Indonesia sehingga dokumen dan foto kenangan bisa disimpan dalam bentuk digital,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, hari ini, Senin (29/9/2014).

Kedua perangkat tersebut diklaim ringkas dengan bobot ringan. Dalam keadaan tertentu, pengguna dapat menggunakan Port USB.

LiDE 220 dapat memindai dokumen beresolusi 4.800x4.800 dpi dengan tingkat kedalaman warna Vivid hingga 48 bit untuk mengenali 281 triliun warna.

Kemampuan yang sama juga dimiliki LiDe 120, tetapi resolusi yang dihasilkan hanya setengahnya yakni 2400x4800dpi.

LiDE 220 dan LiDE 120 dilengkapi tombol EZ sekali sentuh dengan tombol SEND untuk mengirimkan hasil pemindaian dokumen ke cloud drive.

CanoScan LiDE 220 dibanderol Rp1 juta dan CanoScan LiDE 120 Rp725.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper