Samsung Perkenalkan Galaxy Note 4, Masuk Pasar Global Akhir Oktober

Kamis, 25 September 2014 | 08:50 WIB
Samsung Galaxy Note 3/
Samsung Galaxy Note 3/
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung, kemarin, Rabu (24/9/2014), menggelar Galaxy Note 4 World Tour di Seoul sambil memaparkan detil ketersediaan phablet itu. Galaxy Note 4 akan diluncurkan secara resmi di negara itu pada 26 September.

Setelah itu, Samsung akan memboyong phablet itu ke 140 negara di seluruh dunia pada akhir Oktober. Perusahaan itu mempercepat peluncuran Galaxy Note 4 lebih awal dari rencana menyusul peluncuran duet iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Apple.

Detil harga dan ketersediaan di setiap negara berbeda-beda, di Korea Selatan Galaxy Note 4 bebas-SIM bakal dibanderil US$920, yang merupakan termurah dari semua phablet Note saat ini. Pre-order Galaxy Note 4 segera dibuka di AS. Di negara itu, ponsel itu akan dirilis lewat AT&T dan T-Mobile pada 14 Oktober.

Pre-order Note 4 di operator terbesar ketiga di Korsel sudah terjual habis. SK Telecom , operator terbesar negara itu, berhasil menjual habis stok pre-order hanya dalam waktu 9 jam, sementara KT dan LG Uplus melakukan hal yang sama dalam 3 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor :
Sumber : gsmarena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper