Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SOFTWARE: Dassault Systemes Luncurkan Solidworks

Dassault Systèmes, penyedia software desain global, meluncurkan generasi terbaru dari software desan 3D, Solidworks 2015.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 25 September 2014  |  03:33 WIB
SOFTWARE: Dassault Systemes Luncurkan Solidworks
Bagikan

Bisnis.com, JAKATRA—Dassault Systèmes, penyedia software desain global, meluncurkan generasi terbaru dari software desan 3D, Solidworks 2015.

Bertrand Sicot, CEO Solidworks, mengatakan software ini akan membuat pengguna dapat mengakses kemampuan berbasis cloud dan pilihan yang lebih beragam untuk memperbaiki produktivitas, proses kerja, biaya operasional.

“Solidworks 2015 mencakup seluruh aspek lengkap dari proses pengembangan produk dengan lingkungan pengembangan 3D yang intuitif dan terintegrasi yang mencakup desain 3D, simulasi, desain elektrikal, manajemen data produk dan komunikasi teknis,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (24/9).

Sicot mengklaim pihaknya telah meminta masukan dari para pengguna sebelum meluncurkan produk terbarunya. Lebih dari 90% fungsionalitas dalam Solidworks 2015 didasari oleh masukan tersebut. Menurutnya, dengan penekanan pada proses fabrikasi langsung dari model 3D, pihaknya fokus untuk menyederhanakan desain yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

software teknologi informasi
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top