UANG ELEKTRONIK: Pelanggan XL Tunai Capai 1,2 Juta

PT XL Axiata Tbk. mengklaim layanan uang elektronik miliknya sudah digunakan oleh 1,2 juta pelanggan.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 18 Agustus 2014  |  23:07 WIB
UANG ELEKTRONIK: Pelanggan XL Tunai Capai 1,2 Juta
XL Axiata mengklaim layanan uang elektronik miliknya sudah digunakan oleh 1,2 juta pelanggan. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA— PT XL Axiata Tbk. mengklaim layanan uang elektronik miliknya sudah digunakan oleh 1,2 juta pelanggan.

Chief Operating Officer PT XL Axiata Tbk. Willem Lucas Timmerman mengatakan pihaknya juga siap mendukung program pemerintah untuk menggalakkan penggunaan uang elektronik lewat layanan XL Tunai.

Program yang dicanangkan oleh Bank Indonesia ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, pelaku bisnis dan juga lembaga-lembaga pemerintah untuk menggunakan sarana pembayaran non tunai dalam melakukan transaksi keuangan.

“Penggunaan transaksi non tunai (cash less) baik melalui XL Tunai maupun transfer via handphone makin diminati oleh pelanggan dan masyaraka,” ujarnya, Senin (18/8/2014).

Dia melanjutkan saat ini makin banyak pelanggan yang merasakan manfaat kecepatan, efsiensi dan keamanan dari penggunaan transaksi ini. Terutama untuk masyakarat kota besar, tingkat pengguna transaksi non tunai ini meningkat, seiring dengan perkembangan layanan digital yang menawarkan berbagai transaksi yang banyak menggunakan non tunai sebagai metode pembayarannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
e-money, xl tunai

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Setyardi Widodo
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top