Gandeng Cigna, Dompetku Indosat Gelar Asuransi Kecelakaan

Rezza Aji Pratama
Jumat, 25 Juli 2014 | 02:42 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan Dompetku Indosat menggandeng asuransi Cigna menggelar  asuransi perlindungan kecelakaan.

Tauseef Riaz, Group Head Digital Business & Commercial Development PT Indosat Tbk., mengatakan layanan ini gratis bagi pengguna Dompetku. Untuk bisa berpastisipasi pengguna bisa mengakses menu UMB *789*1# lalu mengisi data berupa nama, tanggal lahir, nomor KTP, dan jenis kelamin.

“Pengguna Dompetku akan mendapatkan polis asuransi senilai Rp 10 juta yang akan secara otomatis aktif 30 hari ke depan,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (24/7/2014).

Promo ini berlaku bagi para pengguna Dompetku yang melakukan registrasi di periode  22 Juli hingga 22 September 2014. Program asuransi kecelakaan gratis ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pengguna Dompetku, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman ketika melakukan perjalanan mudik pada Lebaran kali ini.

Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant/toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.

Dompetku telah menjalin kerjasama dengan mitra distributor dan berbagai perusahaan lainnya seperti AlfaMart Group, 7Eleven, PT Pos Indonesia, Akses+, Paditrain, AlfaOnline dan partner lainnya, sehingga layanan Dompetku dapat digunakan untuk transaksi pembayaran dan pembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper