Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wanita yang Berhubungan Seks dengan Lumba-Lumba Buka Suara untuk Pertama Kalinya

Seorang wanita yang telah berhubungan seks dengan lumba-lumba -sebagai bagian dari penelitian- telah berbicara untuk pertama kalinya soal pengalamannya tersebut.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 10 Juni 2014  |  15:07 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang wanita yang telah berhubungan seks dengan lumba-lumba -sebagai bagian dari penelitian- telah berbicara untuk pertama kalinya soal pengalamannya tersebut.

Seperti dilansir di mirror.co.uk, Selasa (10/6/2014), sejak 1960-an, peneliti binatang Margaret Howe Lovatt menjadi bagian dari penelitian Nasa yang disimpan di Virgin Islands AS untuk mengajarkan kecerdasan binatang laut untuk bagaimana berbicara bahasa Inggris.

Pada 1963, dia membawa lumba-lumba itu ke rumahnya dengan mengairi ruangan setinggi lutut, sehingga peneliti itu bisa mempelajari dari rumah mereka.

Di situlah dia bertemu dengan Peter, seekor lumba-lumba 'remaja' yang dia gambarkan sebagai "secara seksual sedang tinggi".

Setelah keduanya semakin intens, hubungan mereka segera terus semakin dekat ke arah level fisik.

Margaret mengatakan, "Peter suka menjadi ... dengan saya. Dia akan menggosok dirinya pada lutut saya, kaki saya atau tangan saya dan saya menerima itu."

"Saya tidak nyaman - asalkan tidak terlalu kasar. Pada awalnya saya akan menempatkan dia di elevator dan mengatakan kamu pergi bermain dengan gadis-gadis hari ini."

"Itu hanya lebih mudah untuk membaurkan itu dan membiarkan hal itu terjadi, itu sangat berharga dan sangat lembut, Peter ada di sana, ia tahu bahwa aku ada di sana."

Margaret klaim ini menjadi bagian reguler dalam studinya, karena dia lelah untuk mengajarkan Peter untuk berbicara bahasa Inggris.

Dia menambahkan, "Itu jadi hubungan seksual baginya [Peter] - itu bukan seksual bagi saya, mungkin hanya bersifat sensual."

"Itu hanya akan menjadi bagian apa yang sedang terjadi seperti gatal hanya menyingkirkan bahwa kita akan tergores dan kami akan melakukan dan terus bersemangat."

"Aku ada di sana untuk mengenal Peter, yang merupakan bagian dari Peter."

Tapi apa yang dimulai idealisme pada 1960-an akan naik ke dalam dekade kegelapan.

Percobaan akan berakhir dengan tragedi, dan selama bertahun-tahun setelah akan ada rumor lumba-lumba yang menderita penyalahgunaan narkoba dengan tes LSD dan skandal sifat hubungan Margaret dengan Peter.

Margaret mengatakan: "Aku sudah mendapatkan banyak baik dari surat-surat dari orang-orang bertanya apakah mereka bisa mewawancarai saya, tapi aku tidak melakukan itu."

BBC akan mendokumentasikan The Girl Who Who Talks to Dolphins akan diputar di Festival Film Dokumenter Sheffield pada hari Rabu, 11 Juni sebelum membuat jalan ke BBC4 pada Selasa, Juni 17.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seks penelitian lumba-lumba
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top