Xperia Z2 Resmi Dijual, Antrean Konsumen Mengular

Feni Freycinetia Fitriani
Sabtu, 17 Mei 2014 | 14:51 WIB
Xperia Z2 menggabungkan keunggulan fitur layar berkualitas, suara jernih, dan camcorder yang unggul. /bisnis.com
Xperia Z2 menggabungkan keunggulan fitur layar berkualitas, suara jernih, dan camcorder yang unggul. /bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sony Xperia Z2 akhirnya hadir di Jakarta. Ratusan masyarakat rela mengantri demi mendapatkan seri terbaru telepon pintar besutan Sony ini.

Menurut pantauan Bisnis.com, ratusan konsumen yang sebelumnya telah memesan (preorder) Xperia Z2 terlihat mengular di depan Sony Mobile Store, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (17/5/2014).

Ridho, salah satu konsumen yang turut mengantre, mengaku dia sudah menunggu sejak pukul 07.00. Dia mengaku rela bangun pagi dan mendatangi toko demi mendapatkan telepon pintar yang dia impikan.

Dia mengaku sudah lama mendambakan Sony Xperia Z2 setelah ponsel tersebut dirilis di dunia. "Fitur dan spesifikasi yang ditawarkan handphone ini cukup canggih. Kamera, RAM, dan layarnya juga bagus. Pas buat saya yang hobi main game," ujarnya.

Bukan itu saja, Ridho ingin memanfaatkan momentum peluncuran ini karena ada promosi tambahan yang dia dapatkan. Beberapa promo tersebut di antaranya, gratis sampul ponsel (flip cover), memory card, headset premium, dan potongan harga (cash back).

Periode pre-order smartphone yang tahan air dan debu ini dilakukan mulai tanggal 5-12 Mei 2014 di beberapa webstore yang bekerja sama dengan pihak Sony. Setelah menunggu lebih dari satu minggu, konsumen Indonesia akhirnya bisa membawa pulang Xperia Z2 hari ini.

Xperia Z2 menggabungkan keunggulan fitur layar berkualitas, suara jernih, dan camcorder yang unggul.

Telepon pintar ini dilengkapi dengan kamera Sony dengan resolusi 20.7 MP plus sensor CMOS Exmor RS membuat smartphone ini mampu menghasilkan foto dan video berkualitas.

Hadir dengan tampilan yang ramping, Sony Xperia Z2 dibungkus panel kaca yang dilengkapi bingkai aluminium. Berbekal sertifikasi IP55 dan IP58, ponsel ini tahan debu dan air.

Dari sisi hiburan, Xperia Z2 juga dilengkapi speaker stereo dan teknologi peredam derau digital. Menurut Sony, teknologi derau yang dikembangkannya mampu mengurangi hingga 98 persen suara ambiens ketika digunakan sengan headset MDR NC31EM.

Untuk mendapatkan semua fitur ini, konsumen harus merogoh kocek sebesar Rp8.499.000. Anda tertarik?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper