Blackberry Z3 Alias Blackberry Jakarta Hanya Rp1,49 Juta, Mau?

Annisa Margrit
Sabtu, 10 Mei 2014 | 22:37 WIB
 Ilustrasi
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Blackberry Z3 alias Blackberry Jakarta sudah dapat dipesan sejak bulan lalu dan dibanderol dengan harga sekitar Rp2,19 juta. Tapi, perangkat canggih ini ternyata bisa didapatkan dengan harga lebih rendah.

Untuk mereka yang memesan di situs Bhinneka, seperti dikutip Bisnis, Sabtu (10/5/2014), ponsel pintas ini bisa didapatkan dengan harga Rp1,49 juta karena ada cashback hingga Rp700.000.

Rinciannya, cashback Rp300.000 untuk semua pembeli berupa eCoupon dari Bhinneka. Kemudian, cashback tambahan Rp200.000 bagi 100 pembeli pertama yang mengisi kode eCoupon. Cashback selanjutnya bagi pemegang kartu kredit BCA dan Bank Danamon.  Namun, promo ini hanya tersedia untuk pemesanan 29 April hingga 11 Mei.

Blackberry Z3 adalah seri teranyar pabrikan ponsel asal Kanada itu. Ponsel ini memiliki ukuran layar 5 inci, berkapasitas internal 8GB dengan slot microSD, dilengkapi kamera belakang 5MP, serta sistem operasi Blackberry 10.2.

Perusahaan yang dulunya bernama Research in Motion (RIM) itu tengah berusaha bangkit setelah kalah bersaing dengan perusahaan teknologi lain seperti Apple Inc. dan Samsung Electronics Co.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper