SMARTPHONE ASUS: Awali Gebrakan di Asia Tenggara, Zenfone Diluncurkan di Jakarta

Muhamad Yamin
Selasa, 15 April 2014 | 14:25 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Asus mengumumkan kehadiran smartphone terbaru, Zenfone, di pasar kawasan Asia Tenggara pada peluncuran produk itu di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Acara peluncuran Zenfone disaksikan langsung oleh Chairman Asus, Jonney Shih dan CEO Asus, Jerry She.

Asus mengklaim lini produk Zenfone dilengkapi prosesor Intel Atom yang memiliki efisiensi energi dan kinerja tinggi serta dilengkapi teknologi PixelMaster, sebuah kamera eksklusif Asus yang terdiri fitur seperti selfie mode dan depth of field mode.

"Dengan sangat gembira kami membawa perangkat ini ke Asia Tenggara. Kami selalu yakin bahwa teknologi terbaik adalah teknologi yang digunakan oleh orang banyak. Jadi, saat kita memulai perjalanan kami dalam in search of incredible, kami berusaha menghadirkan ponsel luar biasa untuk dinikmati semua orang, " ujar Jonney Shih.

Hadir pula dalam peluncuran Zenfone ini, Vice President and General Manager Intel Asia-Pasific dan Jepang, Gregory Bryant.

Menurut Bryant, setiap orang terkaget-kaget menggunakan Zenfone karena mendapat pengalaman luar biasa dengan harga kompetitif.

"Intel bangga bergabung dengan Asus dalam perjalanan Zenfone ke depan dengan prosesor Intel Atom kami. Zenfone merupakan penawaran yang menarik untuk anda semua," ujar Gregory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Muhamad Yamin
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper