Telkomsel Borong Penghargaan Selular Award 2014

Galih Kurniawan
Jumat, 28 Maret 2014 | 18:09 WIB
 Telkomsel/Bisnis
Telkomsel/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Telkomsel berhasil memborong penghargaan dalam Selular Award 2014.

Anak usaha Telkom itu berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Digital Services, Best Postpaid Card, Best GSM Operator, Operator of the Year dan CEO of the Year.

“Penghargaan yang kami terima merupakan wujud kepercayaan pelanggan, sehingga Telkomsel tumbuhan double digit yang berkelanjutan di tengah ketatnya kompetisi industri telekomunikasi,” ujar Direktur utama Telkomsel Alex J. Sinaga dalam siaran pers, Jumat (28/3/2014).

Sepanjang 2013, Telkomsel mencatat pendapatan sebesar Rp60 triliun lebih atau tumbuh 10,1% dari periode sebelumnya. Pencapaian itu lebih tinggi dibandingkan rata-rata industri telekomunikasi indonesia yang tumbuh sekitar 7% sepanjang 2013.

Adapun pertumbuhan pendapatan Telkomsel ditopang oleh layanan digital yang terdiri dari data broadband (35,6% yoy) dan digital services (30,3% yoy).

Selular Award rutin digelar setiap tahun yang diperuntukkan bagi operator selular, vendor ponsel dan sektor pendukung lainnya.

Untuk kategori operator polling dilakukan secara online dengan jumlah responden 1.799 dari seluruh Indonesia yang digelar sejak 21 November 2013 hingga 25 Januari 2014. Sebagian besar responden berusia muda yakni antara 21-25 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper