CA Technologies Gandeng Citrix

Rezza Aji Pratama
Selasa, 11 Maret 2014 | 11:13 WIB
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— CA Technologies dan Citrix berkolaborasi mengintegrasikan Citrix NetScaler sebagai platform layanan pengiriman jaringan dengan CA Siteminder sebagai solusi pengelolaan akses.

Kolaborasi ini diharapkan dapat saling bersinergi dalam memberikan solusi kepada para pelanggan seputar permasalahan perangkat, perbedaan aplikasi dan informasi, memberikan keamanan, kinerja akses yang prima serta tetap menjadi autentifikasi pengguna yang sederhana. 

Dengan solusi dari CA Technologies dan Citrix ini, perusahaan teknologi informasi dapat memanfaatkan hosting identitas gabungan dan fungsi SSO, VPN, akselerasi aplikasi, aplikasi firewalling dan load balancing pada NetScaler SDX tanpa harus memiliki perangkat fisik dan virtual.

Sebagai bisnis yang fleksibel, kebijakan jaringan multifungsi dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi operasional, serta sebagai kebijakan pengiriman terbaik dalam pengelolaan identitas dan akses yang mampu mengirimkan informasi dengan fleksibel dan murah.

Para konsumen saat ini menjadi lebih dinamis dan menggunakan berbagai perangkat bergerak untuk mengakses informasi yang disadari atau tidak telah menimbulkan permasalahan yang kompleks mengenai penggunaan perangkat bergerak secara aman dalam mengakses data dan aplikasi perusahaan.

Mike Denning, senior vice president and general manager, Security Business, CA Technologies berharap integrasi ini akan membantu meningkatkan efisiensi biaya infrastuktur dan karyawan TI.

“Ini adalah salah satu contoh dari nilai dan hubungan saling menguntungkan yang akan diterima para pelanggan dari kerja sama antara CA Technologies dan Citrix,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (11/3).  

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper