Philips Sabet 47 Penghargaan di iF Design Award 2014

Muhammad Khamdi
Selasa, 4 Maret 2014 | 20:32 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA–Philips meraih 47 penghargaan kategori produk dalam iF Design Award 2014. Philips juga dianugerahi empat Gold Award, sebuah pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya, dari seluruh rangkaian inovasi yang telah dihasilkan perusahaan itu.

Acara penyerahan penghargaan berlangsung di Munich, Jerman, Jumat (28/2/2014). Selain itu, pemenang Gold Award turut diumumkan.

“Fokus kami dalam keunggulan desain dan menciptakan makna bagi masyarakat tercermin dari jumlah penghargaan desain pemecah rekor yang kami terima,” ujar Sean Carney, Chief Design Officer dari Philips dalam siaran pers, Selasa (4/3/2014).

Menurut Carney, para desainer Philips selalu mengutamakan pencapaian kualitas, bentuk, dan keberlanjutan yang tinggi bagi produk-produk Philipa untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen.

Adapun inovasi yang dihasilkan Philips antara lain, Pertama, Philips Sonicare Diamond Clean Black Edition adalah edisi khusus sikat gigi listrik Philips paling premium, didesain bagi pengguna modern yang menginginkan desain unik.

Kedua, Lifeline GoSafe, HomeSafe Emergency Help Communicators. Berangkat dari 40 tahun pengalaman Lifeline dalam membantu para lansia, jajaran produk komunikator siaga baru akan menghubungkan para lansia dengan bantuan saat mereka membutuhkannya.

Ketiga, Metronomis LED range merupakan pencahayaan lingkungan luar ruang yang fleksibel dan mudah disesuaikan, yang menawarkan beragam optik LED, efek cahaya, dan tiang yang kuat. Metronomis LED adalah lampu yang cermat di siang hari, dan memberikan suasana yang nyaman pada malam hari.

Keempat, TV LED DesignLine 46 inci dan 55 inci, yang menawarkan pengalaman menonton sinematis dengan desain ‘arsitektur kaca terintegrasi’ yang terlihat seperti satu lapisan kaca yang mengambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Muhammad Khamdi
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper