Asyik, Pengguna Windows Phone Dapat Hadiah Penyimpanan SkyDrive 20GB

Anggi Oktarinda
Sabtu, 21 Desember 2013 | 19:25 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Microsoft memberikan hadiah penyimpanan tambahan SkyDrive sebesar 20GB untuk setahun kepada para pengguna Windows Phone.

Sebagaimana dikutip laman The Verge, Sabtu (21/12/2013), hadiah tambahan itu diberikan kepada para pengguna Windows Phone sebagai hadiah khusus di periode liburan kali ini.

Microsoft berbagi keceriaan liburan itu dengan mengirimkan email invitation kepada para pemilik Windows Phone untuk mengaktifkan bonus penyimpanan SkyDrive mereka.

Penanda di cloud storage akan aktif selama setahun dan para pengguna akan diberikan waktu hingga akhir Januari tahun depan untuk mengklaim bonus tersebut.

SkyDrive tumbuh semakin penting bagi Microsoft, terutama dengan diperkenalkannya perubahan dalam Windows 8,1.Perusahaan sudah memberikan tambahan 200GB selama 2 tahun untuk setiap pembelian tablet Surface 2 atau Surface Pro 2.

Bagi Microsoft, memperluas bonus kapasitas penyimpanan untuk seluruh jaringannya merupakan hal yang masuk akal dari sisi komersial.

Apalagi jika hal itu sejauh mendorong lebih banyak orang untuk lebih sering menggunakan layanan Microsoft sekaligus mempertahankan basis konsumen loyal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Anggi Oktarinda
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper