HUT ke-28 Bisnis Indonesia, Harus Lebih Disayang Pembaca

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 14 Desember 2013 | 14:09 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Merayakan hari ulang tahun ke-28, Harian Ekonomi Bisnis Indonesia bertekad untuk terus menjadi koran bisnis dan ekonomi terbesar dan semakin disayangi pembaca. 

Presiden Direktur Harian Bisnis Indonesia Lulu Terianto menyampaikan harapan-harapannya untuk koran ekonomi dan bisnis terbesar di Indonesia itu dalam tahun-tahun mendatang.

“Kami sudah melakukan roadshow Bisnis Indonesia ke Surabaya baru-baru ini untuk mengenalkan Bisnis, supaya kami dapat lebih disayang pembaca,” kata Lulu Terianto, Presdir PT Jurnalindo Aksara Grafika, penerbit Bisnis Indonesia, ketika membuka perayaan HUT ke-28 di Wisma Bisnis Indonesia, Minggu (14/12/2013).

Untuk 2014, dia berharap agar koran bisnis berbahasa Indonesia terbesar itu dapat terus berkembang dan semakin menguatkan brand dan image yang semakin baik. “Prestasi kami sebagai koran bisnis No.1 harus terus berkibar,” lanjutnya.

Ketika nantinya Harian Bisnis Indonesia memasuki tahun ke-29, Lulu berharap koran navigasi binis terpercaya itu dapat terus meningkatkan nilai perusahaan minimal 100%.

Dalam sambutannya, dia juga menyinggung masalah kebersamaan seluruh karyawan PT. JAG. Sesuai dengan slogan Harian Bisnis Indonesia, ‘Bersama Meraih Sukses’, Lulu berhadap agar moto tersebut dapat menjadi penginspirasi kesejahteraan karyawan.

“Jika perusahaan maju, karyawan kami akan sejahtera. Jika tidak, maka akan begini-begini saja,” ujarnya, sembari menjelaskan target Bisnis Indonesia untuk lebih dekat dengan pembacanya dalam jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper