Zalora Hadirkan In-House Label

Thomas Mola
Senin, 21 Oktober 2013 | 13:31 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Zalora mengumumkan in-house label mereka dengan nama Ezra, mulai tersedia secara online pada Oktober 2013. Ezra menyediakan berbagai busana dan aksesoris untuk pria dan wanita.

Pihak Zalora mengklaim Ezra terinpirasi dari catwalk, gaya selebriti, dan street style yang menjadikan koleksi Ezra bakal hadir dengan mode terkini. Ezra menggabungkan desain mulai dari fun and flirty hingga desain dengan gaya yang chic and cutting edge untuk wanita.

Managing Director Regional Zalora Harry Markl mengatakan pembuatan in-house lebel merupakan salah satu inovasi perusahaan yang ditunjang oleh adanya tim desainer kreatif.

“Tujuan kami adalah menyediakan akses yang sederhana untuk trend fashion yang terjangkau di pasar Asia,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis hari ini, Senin (21/10/2013).

Markl mengatakan Ezra hanya tersedia di situs Zalora Asia dengan maksud menyediakan lebih banyak pilihan dan memberikan pengalaman berbeda untuk belanja online.

Selain koleksi busana wanita, Ezra juga bakal menyediakan berbagai koleksi baju pria dengan berbagai macam model mulai dari street style untuk tampilan yang lebih muda hingga gaya sartorial untuk pria yang ingin tampilan rapi dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper