HTC Luncurkan Ponsel Android dengan Fingerprint

Thomas Mola
Senin, 14 Oktober 2013 | 22:18 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - HTC kembali meluncurkan ponsel pintar varian One series, HTC One Max yang memiliki layar 5,9 inci lengkap dengan fingerprint untuk membuka perangkat.

Sayangnya, pihak HTC belum mengkonfirmasi harga pasaran untuk ponsel premium ini. Ponsel ini bakal mulai di pasarkan di Eropa dalam waktu dekat.

Konsisten dengan One series, ponsel ini memiliki penutup almunium, di bagian belakangnya dapat dilepas yang memungkinkan akse ke microSD.

Dengan lebar layar 5,9 inci, ponsel ini memiliki ketajaman layar 1080 piksel yang menjanjikan ketajaman gambar. HTC One Max menggunakan prosesor 1,7 GHz quad core dengan memori 32GB.

Pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang device dapat digunakan untuk membuka dan menjalankan aplikasi tertentu. HTC One Max memiliki kapasitas menyimpan tiga sidik jari terpisah yang dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi yang berbeda.

HTC juga memperkenalkan Fetch and Mini smartphone aksesoris. Aksesoris power flip case menawarkan kemampuan mengisi daya ponsel pada saat disimpan sekaligus berfungsi menopang ponsel ketika sedang menonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper