Zalora Luncurkan Program Golden Ticket

Thomas Mola
Kamis, 10 Oktober 2013 | 19:09 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki Oktober 2013, toko belanja online Zalora.co.id meluncurkan program baru bertajuk Golden Ticket. Program akan berlangsung selama 2 bulan.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis (10/10/2013), Pihak Zalora Indonesia menjelaskan Golden Ticket merupakan inovasi strategi pemasaran online. Seorang pelanggan yang melakukan belanjan online minimal Rp300.000, akan mendapat satu Golden Ticket.

Setiap Golden Ticket berisi 10 digit kode rahasia yang dapat digunakan melalui situs zalora.co.id/golden ticket untuk mendapatkan hadiah kejutan dari Zalora Indonesia. Zalora menyediakan beragam hadiah mulai dari voucher diskon hingga e-gift voucher yang mencapai Rp10 juta.

Pihak Zalora mengatakan program Golden Ticket bertujuan memberikan pengalaman baru dengan menyediakan undian pasca melakukan belanja online. Zalora.co.id merupakan salah satu layanan e-commerce yang menyediakan produk fasion dengan sistem COD di 57 kota seluruh Indonesia.

Zalora menggandeng lebih dari 600 merek lokal maupun internasional untuk menyediakan lebih dari 32.000 produk untuk berbagai kategori sepatu, tas, pakaian, aksesoris, beauty product, dan busana muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper