Spesifikasi Galaxy Round, Mirip Galaxy Note 3 Tapi Desain Melengkung

Sepudin Zuhri
Rabu, 9 Oktober 2013 | 21:18 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tak mau kalah dengan Apple yang baru saja merilis 2 produk iPhone terbarunya, kini giliran pabrikan asal Korea meluncurkan produk terbarunya Galaxy Round.

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, kesan pertama yang didapat ketika melihat produk itu, yaitu bentuk casing yang melengkung atau disebut dengan concave, berbeda dengan smartphone Samsung sebelumnya.

Smartphone baru dari Samsung itu disebut Galaxy Round, yang memiliki spesifikasi mirip dengan Galaxy Note 3. Namun, memiliki layar cekung 5,7 inchi dengan casing melengkung.

Casing yang dibuat melengkung itu untuk memudahkan pengguna agar mudah dalam genggaman tangan.

Namun, Ahli Android dari Droid Life Kellex mengatakan produk itu merupakan Galaxy Note 3 dengan layar melengkung dan beberapa fitur tambahan. Kami masih tidak melihat mana yang berbeda."

Galaxy Round hanya ada saat ini di Korea melalui operator SK Telecom dengan harga 632 euro atau Rp9,8 juta. Samsung tidak mengumumkan jika atau kapan smartphone itu akan dibuat untuk dipasarkan di negara lainnya.

Galaxy Round secara teknis tidak fleksibel karena tidak bisa menekuk atau merubah bentuk, tetapi itu bisa disebut dengan smartphone pertama di dunia dengan desain melengkung.

Dari ukuran layar sama dengan Galaxy Note 3. Dengan ukuran tebal 7,9 mm dan berat 154 gram. "Lebih nyaman dalam genggaman tangan dan pengalaman eksklusif dengan layar melengkung."

Samsung mengumumkan pada bulan September itu bekerja pada ponsel dengan layar melengkung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper