Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear Tersedia di Indonesia

Thomas Mola
Kamis, 26 September 2013 | 20:14 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah peluncuran global pada awal bulan kemarin, kini Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear (jam tangan) di pasaran Indonesia.

Galaxy Note 3 mulai tersedia di pasaran besok (27/6) dengan harga Rp9 juta, sedangkan Galaxy Gear baru dapat tersedia pada pertengah Oktober dengan kisaran harga Rp3,5 juta hingga Rp4 juta.

Managing Director Samsung Electronics Indonesia Yoo Young Kim mengatakan sejak peluncuran global di Berlin pada awal bulan kemarin, Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear menjadi trending topics pembicaraan para pencinta ponsel pintar.

“Samsung terus berinovasi untuk menawarkan kepada pengguna suatu yang baru. Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear adalah segmen baru karena saling melengkapi,” ujarnya.

Adapun, Galaxy Note 3 dengan layar 5,7 inci dilengkapi S pen untuk mengerjakan gambar dan desain. Ponsel ini menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3 dengan prosesor 3G 1.9 Ghz Octa Core dengan RAM 3GB.

Ponsel ini diklaim sangat rendah konsumsi energi tetapi memiliki kapasitas baterai 3.200 mAh sehingga dapat bertahan lama. Ponsel ini dilengkapi 13MP untuk kamera utama dan 2MP untuk kamera depan.

Samsung menjelaskan Galaxy Gear merupakan produk pelengkap yang dapat berdiri sendiri sebagai jam tangan atau dengan perangkat Galaxy Samsung.

Perangkat ini berfungsi untuk menerima pemberitauhan pesan, calling dan lainnya yang sedang terjadi di ponsel Galaxy Samsung. Galaxy Gear dilengkapi dengan kamera 1,9 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper