Cowboy Junior Konser di Trans Studio Makassar, Kenalkan Produk Baru Telkomsel

M. Taufikul Basari
Sabtu, 14 September 2013 | 19:56 WIB
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) menggandeng Coboy Junior sebagai brand ambassador untuk memperkenalkan Kartu As PlayMania di 30 kota termasuk Makassar.

Head of Branch Makassar Department Telkomsel Mohammad Ardip mengatakan Kartu As PlayMania adalah program khusus yang menyasar segmen early teens, dari SD sampai SMP.

"Kartu As PlayMania akan memberikan tambahan ekslusif bagi pengguna Kartu As Playmania yang terpilih berupa kesempatan mendapat tiket konser gratis, tiket meet and greet atau backstage access untuk foto bareng Cowboy Junior," katanya, Sabtu (14/9).

Coboy Junior sendiri bakal tampil di Trans Studio Makassar 15 September pukul 16.00 Wita. HTM Rp. 250.000 untuk kelas festival, Rp350.000 untuk gold, dan Rp600.000 untuk platinum.

Makassar merupakan kota ke-15 dari 30 kota yang akan dikunjungi grup boyband ini. Bagi pelanggan kartu As terpilih bakal diberi kesempatan foto bareng 5 personil Cowboy Junior.

Telkomsel kini memliki 125 juta pelanggan dan menjadi operator terbesar di Indonesia, serte terbesar keenam di dunia dari segi jumlah pelanggan.

Kartu As PlayMania adalah produk terbaru dengan beberapa keunggulan seperti gratis 1.000 SMS ke semua operator hanya dengan kirim satu SMS.

Ada juga penawaran paket internet FunSmart yakni hanya dengan Rp1.000 maka pengguna dapat internetan sepuasnya seharian untuk akses ke Wikipedia, Google, Google Translate, Facebook, dan Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper