Nonton Liga Inggris via BIGTV Hanya Rp10.000 Per Bulan

Thomas Mola
Selasa, 10 September 2013 | 05:25 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pencinta sepak bola, khususnya pencinta liga Inggris bakal dimanjakan dengan kehadiran BIGTV, TV satelit berbayar milik Lippo Group yang baru diluncurkan hari ini. Pasalnya, tersedia paket mulai dari Rp10.000 per bulan untuk paket Big Football BPL (Liga Inggris) hingga paket lengkap BIG 111 yang menawarkan 111 saluran dan 16 HD senilai Rp500.000 per bulan.

“Kami ingin memperkenalkan kepada pelanggan sehingga pada 2 bulan awal akan dibuka semua saluran. Kalau mereka puas maka mereka akan berlangganan,” ujarnya Chief Operation Officer BIGTV Widijastoro Nugroho di Jakarta, Senin (9/9/2013).

Widijastoro mengatakan BIGTV menyediakan 148 saluran yang terdiri atas 132 saluran standard definition (SD) dan 16 saluran high definition (HD). Dalam waktu dekat pihaknya akan menambah saluran berkualitas HD karena BIGTV saat ini memakai hanya 7 transponder. Setiap transponder BIGTVmelayani sedikitnya 20 hingga 25 saluran.

“Berbeda dengan yang lain yang memakai satu transponder untuk 30 hingga 35 saluran sehingga ketika gangguan cuaca siaran akan terganggu. Namun BIGTV tidak demikian karena gelombang yang dipancarkan akan tetap besar,” ujarnya.

Widi mengatakan pihaknya tidak mencemaskan TV kabel ilegal karena teknologi yang diadopsi BIGTV tidak memungkinkan pelanggan untuk membagi siaran kepada pihak lain. Selain itu, BIGTV juga menawarkan paket yang murah sehingga berpotensi menarik minat pelanggan TV kabel ilegal.

“Untuk TV kabel ilegal mereka bayar Rp30.000 per bulan, BIGTV bisa dinikmati mulai dari Rp10.000,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper