Ini Spesifikasi Kamera Saku Canon Power Shot N, Rp3,2 Juta

Thomas Mola
Selasa, 27 Agustus 2013 | 22:49 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Canon merilis kamera saku digital, Canon PowerShot N. Canon membaca tren pasar di mana saat ini semakin banyak orang yang berinteraksi dengan cara berbagi foto melalui jejaring sosial.

Canon Power Shot N sudah tersedia di Canon Image Square seharga Rp3,2 juta. Khusus untuk pembelian hingga 10 September, pembeli akan mendapat kartu memori 8GB, sling case kamera dan boneka Couple Bear Canon.

Kamera ini merupakan inovasi Canon yang dirancang untuk pencinta foto yang ingin mengabadikan gambar dengan cara yang unik,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon PT Datascrip di Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Kamera saku Canon ini dirancang dengan tombol shutter ganda di bagian atas dan bawah ring lensa sehingga memudahkan pengguna untuk mengambil gambar karena dapat dilakukan dengan satu tangan.

Dengan layar 2,8 inci tilt-up LCD touch panel, kamera ini diklaim bakal memudahkan pengguna mengambil gambar, termasuk dari sudut yang paling sulit. Share foto bakal menjadi lebih mudah berkat fitur konektivitas Wifi. Untuk perangkat nirkabel, Camera ini sudah dilengkapi aplikasi Canon Camera Window untuk konektivitas ke perangkat berbasis Android dan iOS.

Canon Power Shot N menjanjikan gambar yang detil berkat prosesor DIGIC 5 yang ditunjang oleh sensor CMOS dengan kemampuan sensitivitas tinggi dengan resolusi 12,1 megapiksel. Kamera anyar ini dilengkapi lensa 8x optical zoom (28-224mm) yang mampu ditingkatkan 16x dengan kualitas tetap terjaga.

Kamera ini memiliki ISO 6400 sehingga pengambilan gambar dengan kecepatan tinggi dan kondisi minim cahaya tetap akan menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Salah satu fitur baru yang diusung Canon Power Shot N ialah mode Hybrid Auto yang secara otomatis merekam video full HD sepanjang 4 detik sebelum setiap jempretan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper