Kucing Momon Pemenang Kontes Stiker WeChat

Thomas Mola
Rabu, 14 Agustus 2013 | 12:22 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– WeChat, salah satu aplikasi chatting, yang bekerja sama dengan Kreavi baru-baru ini mengumumkan pemenang untuk kontes stiker emotikon Ramadan dan Idulfitri.

Dalam kontes ini, WeChat berhasil menjaring 4.700 emotikon dari 1.000 orang peserta di seluruh Indonesia. Melalui kontes ini WeChat mengajak dan menumbuhkan kreativititas para desainer lokal untuk berbagi ide dan kreasi yang diwujudkan melalui emotikan Ramadan dan Idulfitri

“Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia, karenanya kami senang dapat menggelar kontes ini dan mengajak para desainer lokal untuk berkreasi membuat emotikon Ramadan dan Hari Raya yang menarik,” Ujar CEO MNC Tencent David Audy, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (14/8/2013)

Setelah proses penjurian, 'kucing momon' dari Adythia Wira Dharma akhirnya berhasil menjadi pemenang pertama kontes. Pemenang kontes ini berhak atas hadiah sebesar Rp50 juta. Adytia menjelaskan 'kucing momon' terinspirasi dari kehidupan anak-anak lucu dan menyenangkan pada usia SD-SMP. 

Untuk kontes emotikon Ramadan dan Hari Raya initerdiri dari 10 ekspresi yaitu salaman, buka puasa, salat, mudik, sungkeman, pukul bedug, baju baru, parsel, ketupat Lebaran, berkumpul atau bersilahturahmi.  (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper