WeChat Jaring 4.700 Stiker Emotion Ramadan

Thomas Mola
Kamis, 25 Juli 2013 | 13:47 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi chatting WeChat bekerja sama dengan Kreavi menggelar kontes stiker emotion Ramadan dan hari raya. WeChat dan Kreavi telah menjaring sebanyak 4.700 emoticon dari 1.000 orang peserta di seluruh Indonesia.

Kreavi merupakan suatu wadah virtual situs web jejaring sosial buatan lokal yang terdiri dari para desainer lokal. Para anggota Kreavi terdiri atas anak muda yang kreatif, inovatif, dan berani untuk mengekpresikan diri melalui karya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Kamis (25/7/2013), pihak WeChat mengatakan stiker emotion yang telah terkumpulkan akan diseleksi untuk mendapat pemenang. Penjurian masih dilakukan hingga 6 Agustus mendatang.

Pemenang akan mendapat hadian total senilai Rp50 juta. Kontesnya sendiri telah digelar sejak 10 Juni hingga 10 Juli 2013 yang lalu setelah melalui beberapa tahap promosi berupa penyebaran poster di 21 universitas di Jakarta dan sekitarnya, dan melalui kegiatan promosi lainnya, seperti informasi melalui email dan penyebaran flyer.

Untuk kontes emoticon ramadhan dan hari raya ini, set emoticon yang telah ditentukan terdiri dari 10 ekspresi yaitu salaman, buka puasa, shalat, mudik, sungkeman, pukul bedug, baju baru, parcel, ketupat lebaran, berkumpul/silahturahmi. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kreativitas dalam menunjukkan ekspresi, eksekusi yang indah dan rapi, serta keunikan dan karakter yang dibuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper