Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dalam 5 Hari, Pengunduh Aplikasi Android Zalora Tembus 50.000

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam waktu kurang dari 5 hari sejak diluncurkan pada 18 Juli 2013, lebih dari 50.000 Android telah mengunduh Zalora Android App. Prestasi ini menjadikan aplikasi Zalora masuk urutan terbesar ketiga, yang paling diminati untuk kategori
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 23 Juli 2013  |  13:34 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam waktu kurang dari 5 hari sejak diluncurkan pada 18 Juli 2013, lebih dari 50.000 Android telah mengunduh Zalora Android App. Prestasi ini menjadikan aplikasi Zalora masuk urutan terbesar ketiga, yang paling diminati untuk kategori aplikasi belanja (shopping) di 6 negara Asia.

Adapun sebagian besar antusiasme publik untuk men-download aplikasi ini juga berasal dari berbagai saluran organik atau kemitraan yang dijalin antara Zalora dengan Telkomsel, Visa, BNI dan ANZ.

“Indonesia sebagai basis pengguna Android terbesar, hingga saat ini memimpin dan memberikan kontribusi terbesar dibandingkan dengan negara lain untuk jumlah pen-download, yakni lebih dari 25% downloader dan transaksi," jelas Hadi Wenas, Managing Director & Co-Founder Zalora Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (23/7/2013).

Prestasi itu semakin mengukuhkan posisi Zalora sebagai situs perdagangan fashion terbesar di Indonesia, seperti yang disampaikan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), Kamis (18/7/2013).i

Wenas mengatakan kehdiran aplikasi ini menjadikan belanja di zalora.co.id lebih mudah, kapan saja, dan di mana saja. Para pecinta fashion dapat memilih lebih dari 600 merek lokal maupun internasional dan lebih dari 32.000 produk untuk berbagai kategori seperti sepatu, tas, pakaian, aksesoris, beauty product, busana muslim untuk pria dan wanita.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zalora belanja online aplikasi android smartphone android
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top