Dalam 5 Hari, Pengunduh Aplikasi Android Zalora Tembus 50.000

Thomas Mola
Selasa, 23 Juli 2013 | 13:34 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam waktu kurang dari 5 hari sejak diluncurkan pada 18 Juli 2013, lebih dari 50.000 Android telah mengunduh Zalora Android App. Prestasi ini menjadikan aplikasi Zalora masuk urutan terbesar ketiga, yang paling diminati untuk kategori aplikasi belanja (shopping) di 6 negara Asia.

Adapun sebagian besar antusiasme publik untuk men-download aplikasi ini juga berasal dari berbagai saluran organik atau kemitraan yang dijalin antara Zalora dengan Telkomsel, Visa, BNI dan ANZ.

“Indonesia sebagai basis pengguna Android terbesar, hingga saat ini memimpin dan memberikan kontribusi terbesar dibandingkan dengan negara lain untuk jumlah pen-download, yakni lebih dari 25% downloader dan transaksi," jelas Hadi Wenas, Managing Director & Co-Founder Zalora Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (23/7/2013).

Prestasi itu semakin mengukuhkan posisi Zalora sebagai situs perdagangan fashion terbesar di Indonesia, seperti yang disampaikan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), Kamis (18/7/2013).i

Wenas mengatakan kehdiran aplikasi ini menjadikan belanja di zalora.co.id lebih mudah, kapan saja, dan di mana saja. Para pecinta fashion dapat memilih lebih dari 600 merek lokal maupun internasional dan lebih dari 32.000 produk untuk berbagai kategori seperti sepatu, tas, pakaian, aksesoris, beauty product, busana muslim untuk pria dan wanita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper