LG Optimus G Pro Dibandrol Rp6,9 Juta

Thomas Mola
Selasa, 2 Juli 2013 | 20:08 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--LG kembali meluncurkan ponsel pintar teranyarnya LG Optimus G Pro yang dibandrol seharga Rp6,9 juta. Ponsel ini akan bakal beredar di pasaran mulai 6 Juli mendatang.

Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia Kim Weon Dae mengatakan LG Optimus G Pro dapat bersaing dengan produk lain yang juga memiliki layar 5 inci. Sejak diluncurkan di Korea Selatan awal tahun kemarin, Optimus G Pro berhasil terjual 1 juta unit dalam waktu 4 bulan.

"Karakter orang Indonesia mirip dengan orang Korea Selatan yang sangat terbuka terhadap teknologi. Kami berharap dapat mengulang kesuksesan itu," ujar Kim dalam peluncuran Optimus G Pro di Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Dia menjelaskan Optimus G Pro sudah menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean. Kinerja Optimus G Pro sangat tangguh karena sudah menggunakan prosesor qualcomm snapdragon 600 dengan 1,7 GHz quad core dengan RAM 2GB.

Beberapa fitur Optimus G Pro yang menjadi andalan perusahaan asal Korea Selatan ini antara lain VR Panorama Shot yang mampu mengambil gambar yang menghasilkan pemandangan lengkap 360 derajat.

LG Optimus G Pro juga memiliki fitur dual camera and dual recording yang memungkinkan pengguna mengambil gambar atau video dengan menggunakan dua kamera secara bersamaan. Ponsel pintar ini memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 2MP.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper