FORUM PEMRED: Pemimpin Redaksi & Menteri Dapat Kondom

Ashari Purwo Adi N
Kamis, 13 Juni 2013 | 09:55 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, BADUNG—Panitia Pertemuan Puncak Pemimpin Redaksi se-Indoensia 2013 yang dilaksanakan di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali membagikan kondom kepada seluruh peserta, pemimpin redaksi, dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Satu pack kondom bermerek MEOONG yang diproduksi PT Mitra Rajawali Banjaran itu diselipkan dalam souvenir agenda puncak pemimpin media massa di Indonesia itu.

“Baru kali ini agenda pertemuan besar dikasih kondom,” kata Wahyu Muryadi, Ketua Umum Pertemuan Puncak Pemimpin Redaksi se-Indonesia 2013 saat memberikan sambutan, Kamis (13/6/2013).

Kondom dengan kemasan berdominasi warna merah itu terselip di antara kue camilan untuk peserta saat mengikuti rangkaian acara. Agenda pada hari pertama, dilaksanakan mulai pukul 08.45 wita dan diakhiri 19.30 wita dengan jamuan malam di The Stones, Kuta, Bali.

Agenda yang dilaksanakan selama 13 Juni-14 Juni 2013 ini mengusung sejumlah tema, Media Massa dan Cita-Cita Baru Indonesia. Didalam agenda, Forum Pimred juga memfokuskan pembicaraan terhadap sejumlah sektor termasuk ketahanan energi, politik dan infrastruktur.

Selain sedikitnya 200 pemred, dipastikan, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Dirut Pertamina Karen Agustiawan, sejumlah pengusaha media dipastikan menghadiri agenda ini. Presiden SBY juga dijadwalkan menutup agenda ini pada Jumat (15/6). (Steffi Purba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper