FORUM PEMRED: Nurjaman Mochtar Gantikan Posisi Wahyu Muryadi

News Editor
Kamis, 20 Juni 2013 | 10:05 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Forum Pemimpim Redaksi (Forum Pemred) menunjuk Nurjaman Mochtar, Pemred SCTV dan Indosiar, sebagai  Plt (pelaksana tugas)  Ketua Forum Pemred menggantikan Wahyu Muryadi yang mengundurkan diri karena alasan internal kantornya.

Penetapan Nurjaman dilakukan dalam forum Rapat Pleno, yang dihadiri sejumlah pendiri, pengurus, penasihat dan pengawas dan  dipimpin oleh Ketua Dewan Pengawas Ilham.

"Rapat Pleno mengamanatkan agar Plt Ketua meneruskan program sesuai tujuan pembentukan Forum Pemred," kata anggota Dewan Penasihat Forum Pemred Suryopratomo melalui siaran persnya Rabu (19/6/2013).

Nurjaman mengatakan siap menerima amanat tersebut.  "Saya merasa terhormat dan bangga ditunjuk untuk melanjutkan perjuangan Forum Pemred sesuai tujuan didirikannya."

Pemred SCTV dan Indosiar itu akan menjabat sebagai Plt selama 6 bulan ke depan sampai ada rapat pleno untuk memilih ketua definitif.

Ketua Dewan Pengawas Ilham Bintang mengingatkan agar ketua baru untuk selalu berpegang pada prinsip dasar Forum Pemred yaitu memperjuangkan independensi media, kebebasan pers, dan profesionalisme.

“Semua kegiatan Forum Pemred selalu dilaksanakan dengan prinsip akuntabel, transparan dan diaudit oleh kantor akuntan publik,” tegasnya.

Rapat Pleno juga mengamanatkan agar sembilan butir Komitmen Nusa Dua segera dapat diimplementasikan dalam program kerja Forum Pemred ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper