KAKAO TALK: Ini Tiga Perusahaan Indonesia Dirangkul

Galih Kurniawan
Rabu, 5 Juni 2013 | 23:20 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Kakao mengumumkan kerja sama dengan tiga perusahaan di Indonesia melalui program Plus Friend KakaoTalk, yakni Blitzmegaplex, Zalora Indonesia, dan Sour Sally.

VP Global Business Development Kakao Corp Kate Sohn mengatakan ketiga perusahaan Indonesia mulai 3 Juni 2013 masuk kategori Plus Friend aplikasi messenger asal Korea Selatan itu.

“Merek-merek itu dapat memanfaatkan fitur-fitur KakaoTalk Plus Friend untuk membuat dan membagikan kupon dan konten mobile. KakaoTalk Plus Friend menawarkan cara baru untuk terhubung dengan konsumen mereka,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (5/6/2013).

Mulai 3 Juni hingga 27 Juni pengguna KakaoTalk yang berteman dengan Blitz Megaplex Plus Friend dijanjikan dapat menikmati diskon tiket menonton hingga 15%. Kupon tersebut akan dikirim melalui KakaoTalk dan dapat ditukarkan di meja informasi di sejumlah cabang BlitzMegaplex hingga 4 Juli.

Sementara itu, situs e-commerce Zalora Indonesia juga akan memberikan diskon sebesar 15% untuk sekitar 100 barang yang mereka jual mulai 3 Juni hingga 16 Juni 2013.

Adapun Sour Sally memberikan fasilitas upsize gratis dari ukuran medium ke ukuran large dengan menunjukkan kupon mobile yang dibagikan melalui chat room KakaoTalk. Penawaran itu digelar selama periode 3 Juni hingga 30 Juni bagi pengikut KakaoTalk Plus Friend Sour Sally.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper