XL Resmikan Pusat Layanan Di Surabaya

Gita Arwana Cakti
Selasa, 23 April 2013 | 11:26 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, SURABAYA--PT XL Axiata Tbk meresmikan XL Center baru di Surabaya dalam rangka pengembangan bisnis serta meningkatkan layanan terhadap pelanggan.

GM Finance Management Service XL East Region Adi Yuharman mengatakan pertumbuhan di sektor Information and Communication Technology (ICT) saat ini cukup pesat menimbulkan persaingan antar operator yang semakin ketat.

Untuk itu, perseroan berusaha meningkatkan kualitas jaringan, layanan, dan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, salah satunya adalah pembukaan XL center.

Selain di Surabaya, lanjut dia, perseroan juga telah lebih dahulu meresmikan XL Center di Denpasar dan Mataram untuk wilayah Indonesia Timur.

"Laju pertumbuhan pelanggan terus meningkat hingga akhir kuartal I/2013, sehingga kami perlu terus berinovasi dan meningkatkan layanan kepada pelanggan, salah satunya dengan membuka XL Center baru ini," ujarnya, Selasa (23/4/2013).

Dia menambahkan, secara nasional XL Center tersebut merupakan yang ke 113, adapun untuk East Region merupakan XL Center yang ke 23.

XL Center tersebut diresmikan oleh GM Finance Management Service XL East Region, di dampingi oleh Manager XL Center East Region Budi Wahyono dan Regional Sales Operational Manager XL East Java1 Ivan Priyahutama. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper