Sony Gandeng Indosat Pacu Penjualan Xperia Z dan Xperia ZL

Febrany D. A. Putri
Jumat, 5 April 2013 | 15:58 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Untuk mendongkrak penjualan ponsel pintar anyarnya di pasar Indonesia yakni Xperia Z dan Xperia ZL, Sony Mobile Communications menggandeng Indosat untuk paket bundling dan Consumer Activation di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan.

Indosat memberikan paket bundling layanan Indosat Super 3G+ dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps dan kuota berselancar di dunia maya hingga 8 GB.

Selain itu, paket bundling ini juga memungkinkan pelanggan secara gratis menggunakan akses Wi-Fi seamless Indosat berkecepatan hingga 20 Mbps.

Bekerja sama dengan BCA, Sony dan Indosat juga memberikan potongan langsung Rp1 juta untuk pembelian paket kartu pascabayar dan potongan Rp500.000 untuk paket prabayar.

Untuk pelanggan prepaid Indosat akan mendapatkan keuntungan yakni gratis koneksi data sebesar 4GB, 500 SMS pada pukul 00:00 hingga 17:00 WIB, 150 menit nelpon ke sesama nomor Indosat, 50 menit nelpon ke operator lain dan gratis Whatsapp selama 3 bulan

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (5/4/2013), Head of Channel & Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia Oky Gunawan menyebutkan paket bundling Indosat cocok dengan Xperia Z dan Xperia ZL yang mengedepankan pengalaman pengguna dengan teknologi, konten, desain, serta konektivitas terbaik dari Sony.

Adapun, kedua ponsel pintar baru tersebut merupakan flagship Sony pada tahun ini.

Xperia Z dan ZL dibekali layar berukuran 5 inci full HD reality display. Layar tersebut memiliki teknologi anyar Mobile Bravia Engine 2 yang diklaim mampu memberikan pengalaman menonton video dengan jernih.

Untuk prosesor, keduanya memiliki prosesor quad core Snapdragon S4 Pro. Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi kamera beresolusi 13 MP, dan konektivitas 4G LTE. Kamera ponsel ini juga dilengkapi fitur Exmor RS yakni sensor gambar high dynamic range (HDR).

Untuk desain, menggunakan desain OmniBalance dengan permukaan reflektif di seluruh sisi. Perbedaanya, Xperia Z didesain tahan air karena telah memiliki IP55 dan IP57 dengan catatan semua sekat dan pelindung tertutup rapat, sementara Xperia ZL tak tahan air.

Untuk Consumer Activation telah dimulai di Jakarta pada Kamis, (4/4), hingga Minggu (7/4/2013), tepatnya di Senayan City.

Dalam acara ini pembeli akan mendapatkan bonus uang kembali dan promo. Selain itu, ada pula Xperia Home yakni rumah Xperia yang menyuguhkan empat pilar Xperia yakni create, connectivity, display, dan design.

Konsumen dapat mencoba dan merasakan pengalalam Xperia Z dan ZL dalam rumah ini.

Adapun, Xperia Z dibanderol Rp7,49 juta, sementara Xperia ZL seharga Rp6,69 juta.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper