BLACKBERRY Z10: Pre Order Laris Manis

Febrany D. A. Putri
Minggu, 17 Maret 2013 | 14:28 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Pre order BlackBerry Z10 oleh beberapa operator diklaim laris manis. Indosat misalnya, hingga Sabtu (16/3) telah menerima pre order sebanyak 2.100 unit dari total 3.000 unit.

"Pengguna BlackBerry di Indonesia memang masih cukup besar. Untuk Indosat saja, 55% pelanggan smartphone adalah pelanggan BlackBerry, 20% Android, sisanya Nokia dan Apple. Untuk smartphone premium tahun ini, saya proyeksikan penetrasi BlackBerry Z10 mencapai 20% hingga 25% dari total pelanggan kami," tutur Division Head Mobile Data Segment Indosat Sharif Mahfoedz , Minggu (17/3/2013)

Sementara itu, hingga Jumat malam (15/5), Telkomsel telah menerima sebanyak 3.000 pre order BlackBerry Z10. Telkomsel memproyeksikan, persediaan pre order sebanyak 5.000 unit akan habis pada awal bulan depan. Operator lainnya, yakni XL juga mengklaim persediaan unit pre order mereka yakni 1.000 unit ludes hingga Jumat (15/3).

Head of Operations IDC Indonesia Sudev Bangah dalam siaran persnya menyebutkan BlackBerry Z10 justru akan memperkuat posisi pangsa pasar BlackBerry di Indonesia.

"Produk BlackBerry sangat cocok bagi pasar Indonesia. Kehadiran line up BlackBerry 10 lainnya kami percaya akan sangat ditunggu," kata Sudev.

Seperti dilansir Bloomberg pada Kamis (14/3) waktu setempat, Executive VIce President of Global Sales BlackBerry Rick Constanzo mengatakan secara global BlackBerry Z10 telah terjual sebanyak 1 juta unit.

"Ini membuat kami sangat percaya diri. Konsumen sangat siap memiliki pengalaman baru yang dimiliki perangkat baru kami. Dengan dukungan mitra yang kuat, kami yakin mampu sukses," pungkas Constanzo.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper