BB Z10: Dibanderol Rp6.999.000, Pembeli Mengular di Mal Central Park

Sutarno
Jumat, 15 Maret 2013 | 15:25 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Para peminat BlackBerry Z10 mengular di Mal Central Park Jakarta, Jumat (15/3/2013). Mereka antre untuk mendapatkan smartphone anyar BlackBerry itu.

Marketing Director BlackBerry Indonesia Eka Anwar mengatakan hari ini, Jumat (15/3/2013) digelar penjualan langsung BBZ10 di Jakarta dan Surabaya. Di Surabaya acara serupa digelar di Ciputra World Mall.

"Hari ini launching, pertama kali BlackBerry Z10 dijual langsung ke konsumen Indonesia. Kami gelar di Jakarta dan Surabaya pada 15-17 Maret," ujar dia.

BB Z10 dibanderol Rp6,999 juta. Selama 3 hari penjualan, BlackBerry menggandeng BCA untuk menyediakan skema pembelian menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0% selama 12 bulan. "Satu bulan cicilannya gratis," imbuh Eka.

Di Indonesia distribusi BB Z10 ditangani oleh PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular dan PT Surya Citra Multimedia. Mulai hari ini BB Z10 juga sudah dijual di 12 BlackBerry Lifestyle Store yang tersebar di berbagai wilayah.

Salah satu pembeli BB Z10 di Central Park Mall Andri Jaya mengaku ngebet membeli perangkat tersebut lantaran penasaran dengan fitur yang dimiliki. "Saya juga senang coba gadget baru, tiap tahun pasti ganti," ujarnya sembari menunjukkan BlackBerry lama yang dia miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sutarno
Editor : Others
Sumber : Galih Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper