GROUP ERAJAYA Tahun Ini Tambah 70 Outlet & 7 Megastore

Ema Sukarelawanto
Kamis, 7 Februari 2013 | 16:50 WIB
Bagikan
DENPASAR : Pemilik dan pengelola jaringan ritel PT Erafone Artha Retailindo, Erajaya Group, tahun ini akan melakukan ekspansi usaha dengan membuka 70 outlet dan 7 megastore baru di seluruh Indonesia.
 
Marketing & Communication Director Erajaya Group Djatmiko Wardoyo mengatakan pengembangan usaha ini seiring keinginan konsumen terhadap kualitas layanan dan permintaan smartphone yang kian meningkat.
 
“Saat ini Erafone memiliki 370 outlet yang menawarkan brand dengan sejumlah produk,” katanya di Erafone Megastore Bali, Kamis (7/2/2013).
 
Menurut Djatmiko megastore di Denpasar Bali yang akan dibuka Jumat (8/2/) besok merupakan program pertama yang direalisasi tahun ini.
 
Sebelumnya telah dioperasikan megastore di Solo, Surabaya, Medan, Makassar dan tiga unit di Jakarta.
 
Erafone Megastore merupakan ritel selular multibrand dengan konsep baru yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi, dan kenyamanan berbelanja. 
 
Selain handset, megastore dilengkapi layanan bernilai tambah seperti aktivasi, layanan purna jual, dan solution center.
 
JW Kim, Direktur PT Erafone Artha Retailindo mengatakan outlet terbaru ini juga disesuaikan dengan karakter Bali sebagai daerah tujuan wisata internasional.
 
Layanan megastore ini diharapkan menumbuhkan kebiasaan baru di kalangan wisatawan yakni belanja gadget.
 
Oleh karena itu outlet ini menghadirkan produk dari brand terkenal seperti Nokia, BlackBerry, Samsung, Acer, Apple, Dell, HTC, LG, Motorola, Polytron, Sony, Venera dan Zyrex. Masing-masing memiliki brand corner, dengan produk original, dan bergaransi resmi.
 
“Kami juga menyediakan after market corner yang menyediakan layanan purna jual produk multibrand untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan,” kata Kim.(dot)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper