PELUNCURAN GALAXY S III: Ternyata masih banyak kekurangannya

Lingga Sukatma Wiangga
Sabtu, 2 Juni 2012 | 10:01 WIB
Bagikan

JAKARTA: Dalam beberapa hal. Galaxy S III memang boleh dikatakan posel pintar terbaik saat ini, namun ada beberapa hal yang membuatnya kurang sempurna.

 

Jika Samsung Galaxy S III berbungkus metalik premium, pertanyaan tentang standar desainnya akan terhapus. Dan kameranya bisa sedikit lebih baik.

Kameranya baik-baik saja, namun masih ada kesempatan untuk membuatnya jadi yang terbaik di pasar.Namun, jangan salah, Samsung Galaxy S III adalah smartphone terbaik di pasar. Ponsel ini punya semua fitur yang diinginkan konsumen dan lebih banyak lagi, dan sekali lagi menaikkan batasan dalam hal apa yang konsumen harapkan dalam kekuatan baterai, kecepatan prosesor dan manajemen media. 

Jika Anda mempertimbangkan antara ini dengan HTC One X, seperti dilansir Tech Radar, cukup sulit memang karena kamera One X jauh lebih baik dan rasa keseluruhannya lebih menarik.

Namun dalam soal kegunaan dan daya, Samsung lah jagonya.Dan jika Anda berpikir untuk memilih iPhone 4S, lupakanlah saja. Anda harus menunggu respons Apple dengan iPhone 5 karena layar 3,5 inch dan harga tinggi (iPhone 4S) tidak lagi bisa diterima.(api)

 

BERITA LAINNYA:

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper