ANGGOTA BRTI: Nonot dan Ridwan lanjut, Nurul, Iwan, dan Danrivanto setop

JAKARTA: Kementerian Komunikasi dan Informatika akan mengumumkan susunan keanggotaan baru Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia pada 1 Mei.
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 17 April 2012  |  09:25 WIB

JAKARTA: Kementerian Komunikasi dan Informatika akan mengumumkan susunan keanggotaan baru Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia pada 1 Mei.

 

Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemenkominfo Gatot S. Dewa Broto mengatakan ada rencana pasti untuk mengumumkan sesegera mungkin komposisi anggota KRT BRTI yang baru hasil seleksi beberapa bulan lalu.

“ Apalagi ini sudah terlambat 2 bulan sejak diperpanjang pada Februari 2012. Perpanjangan waktu ini memang kami sengaja karena untuk memberi kesempatan bagi BRTI yang eksisting untuk menyelesaikan masalah pulsa tergerus yang sempat heboh belum lama ini dan juga revisi Permenkominfo No 1/2009 mengenai SMS Preemium,” tuturnya kepada Bisnis hari ini, 17 April 2012.

 

Gatot enggan menyebutkan nama-nama anggota baru BRTI hasil seleksi beberapa bulan lalu, namun menurut seorang pejabat di lingkungan Kemenkominfo, hanya 2 orang anggota BRTI eksisting yang lanjut, yaitu Nonot Harsono dan Muhammad Ridwan Effendi.

 

Adapun, anggota baru sebagai wakil masyarakat adalah Fetty Fajriati, Didik Akhmadi, Ronny, dan Riant Nugroho.(api)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top