DEMO BBM: RIM ikut heboh di Twitterland

Lingga Sukatma Wiangga
Rabu, 28 Maret 2012 | 19:53 WIB
Bagikan

JAKARTA: Jakarta dan sejumlah daerah di Indonesia saat ini tengah heboh demo menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Bahkan aksi tersebut banyak yang menjurus anarkis hingga aparat polisi melakukan tindakan represif.

 

Di tengah bergejolaknya unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM, ternyata RIM (Research in Motion), vendor BlackBerry asal Kanada malah ikut imbasnya, karena produsen tersebut juga memiliki produk BBM (BlackBerry Messenger). Hal ini terungkap dari kicauan sejumlah warga twitterland.

 

Tawakkal Nur ‏ dalam akun @Tawakkalnur misalnya, di linimasanya berkicau: “Harga BBM naik mahasiswa demo, tarif BBMan naik Giliran Pengguna BB y demo RIM....”

 

Lain lagi dengan Yasser Sutojoyo ‏ @yassersutojoyo: “Wkwkwkw RT @Liputan9: TEKNO: RIM Tuding vendor ponsel lain Sebagai Dalang Aksi Demo Penolakan BBM.”

 

Sementara itu, kicauan Daffa ‏ @DaffaLucky20 mengungkapkan kegelisahan RIM: “Karena di demo, RIM Blackberry pusing tentang masalah BBM.”

 

 

Sedangkan Danial ‏ dalam akun @DanialTheEagle berkicau soal keheranannya mengenai demo BBM yang akhir-akhir ini sedang marak: “ BBM bukannya murah di indonesia ya. Dari anak sd sampe kakek2 pun pake.RIM pasti bangga banget sampe ada demo bbm.Popularitasnya makin naik.”

 

Kicauan kocak disampaikan Junanda Raesa ‏ @Raesajoe: “@rizkyrinaldy_ tentang demo BBM menurut saya,pihak rim harus mengUpgrade software BBM agar bisa mengeluarkan premium.”

 

Kicauan kocak lainnya juga datang dari Amelia Rozianty ‏ @ameliarozianty: “Demo besar-besaran BBM tidak dapat tanggapan dari pihak RIM @Liputan9.”

 

Andrew Leonardo ‏ @AndrewLeonardo: “BBM naik kenapa demo ke pemerintah? Tanya ke RIM sono..”

 

Febrian Setiadi N ‏ @febriansetiadi: “BBM ( BlackBerryMessenger) Sungguh Aneh.Demo Tolak Kenaikan BBM. Nu Ditaekeun naonna :/ Demona Kuduna Ke-RIM Lain Ke Pemerintah...”(api)

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper