KASUS SEDOT PULSA: Langkah damai Ferry disesalkan

Lingga Sukatma Wiangga
Senin, 6 Februari 2012 | 08:16 WIB
Bagikan

JAKARTA: Langkah perdamaian yang diambil korban sedot pulsa Ferry Kuntoro disayangkan karena akan sangat merugikan masyarakat lainnya.

 

“Sikap mengalah Ferry sangat disayangkan, karena akan membuat laporan-laporan tentang pencurian pulsa menjadi tidak tuntas,” ujar Wakil Ketua Panja Mafia Pulsa DPR Roy Suryo kepada Bisnis melalui layanan BlackBerry Messenger, 6 Februari 2012.

 

Seperti diketahui, korban pencurian pulsa, Ferry Kuntoro, akhirnya mengalah dan mencabut gugatannya dengan perusahaan content provider, PT Colibri Networks. Menurut pengacara Feri, Didit Wijayanto, perdamaian terjadi karena PT. Colibri telah meminta maaf kepada pihaknya terlebih dahulu.

 

Panja Mafia Pulsa berjanji akan memanggil Ferry Kuntoro jika laporan mengenai perdamaian tersebut sudah sampai ke DPR.

 

"Perdamaian itu bagus kalau korbannya hanya seorang saja, kalau dia damai, yang rugi seluruh korban pencurian pulsa," kata Roy.

 

Roy menilai perdamaian kasus ini akan membawa dampak bagi masyarakat. Menurutnya, perdamaian kasus pencurian pulsa ini akan menyurutkan laporan masyarakat korban pencurian pulsa.

 

"Saya pribadi sangat berkeberatan. Kita menyayangkan, perdamaian ini akan menyurutkan laporan dari masyarakat korban pencurian pulsa," jelas Roy.(api)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper